Saturday 6 October 2012

Introducing my self :)

Hi all..perkenalkan nama gue Eko Barliata, panggilan bekennya Koko yang biasa dipanggil teman-teman gue dulu dibangku sekolah. gue kelahiran singkawang, 4 september 1992.gue merupakan alumni dari SD Widuri Indah, lalu SMP Dharma Bakti dan melanjutkan jenjang SMK di Budhi Warman 2.

Sekarang aktivitas sehari-hari gue adalah seorang pekerja di salah satu Bank swasta terbesar Indonesia dan juga mahasiswa di kampus tercintaku GUNADARMA. Blog gue ini merupakan blog yang kedua sekaligus amanat dari kampus untuk menambah dan melengkapi nilai Softskill, sebelumnya gue udah pernah punya blog dari SMK dulu tapi sudah gue closed karena lupa password blognya..hehe

gue harap dengan blog sederhana milik gue ini bisa menjadi bahan referensi dan berguna buat para pembaca dengan tulisan-tulisan gue nantinya. sekian dulu ya perkenalannya. maaf kalo tulisan gue acak-acakan. maklum newbie :)

No comments:

Post a Comment