Thursday 9 May 2013

Review : Factors Affecting the Strategic Growth of Informatioin Communication Technology (ICT) in Kenya: A Case Study of ICT Providers in Kenya



Latar Belakang
Di jaman globalisasi seperti sekarang, pertumbuhan negara sangat berpengaruh terutama dari sektor teknologi informasi dan komunikasi. Oleh karena itu, kita harus mendalami informasi yang ada pada negara Kenya terlebih dahulu sebagai salah satu negara berkembang di benua Afrika yang notabene adalah daerah-daerah negara tertinggal .

Tujuan
Studi kasus ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja dan bagaimana cara untuk meningkatkan sektor teknologi informasi dan komunikasi di negara Kenya. Karena keunikan negara Kenya maka kita bisa belajar banyak dari negara ini.

Metodologi
Metodologi yang dipakai pada studi kasus ini adalah metode pencarian data yang bersumber dari fakta-fakta atau data-data yang ada.

Kesimpulan
Negara Kenya harus menstabilkan perekenomiannya terlebih dahulu agar pertumbuhan di sektor teknologi informasi dan komunikasi semakin pesat dan bisa seimbang. Untuk itu, dibutuhkan peran dari pemerintah serta dari masyarakat agar terjadi kesinambungan yang akan menciptakan kekuatan di sektor teknologi informasi dan komunikasi.

No comments:

Post a Comment